Friday, June 9, 2017

Beredar Narasi Santri Gus Dur Jenguk Ahok di Tahanan, Ini Pembicaraan yang Terjadi

Beredar Narasi Santri Gus Dur Jenguk Ahok di Tahanan, Ini Pembicaraan yang Terjadi


Beredar Narasi Santri Gus Dur Jenguk Ahok di Tahanan, Ini Pembicaraan yang Terjadi - Status Facebook punya seseorang pria yang mengakui santri Abdurrahman Wahid dengan kata lain Gus Dur tengah viral didunia maya.

Dalam statusnya, netizen bernama Syaiful Arif itu mengakui menjenguk bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok di tahanan.

Seperti di ketahui, Ahok sekarang ini tengah mendekam dibalik jeruji Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sesudah dijatuhi vonis dua th. penjara karna masalah penodaan agama.

Di statusnya yang diupload pada Selasa 6 Juni pada jam 21. 24 WIB, Syaiful menyampaikan seperti mimpi dapat menjenguk Ahok di tahanan.

Syaiful juga menilainya Ahok jadi sosok yang begitu akrab dengan penjenguknya waktu itu.

" Seperti mimpi tadi siang jenguk Ahok di tahanan. Beliau akrab sekali, sukai dengan buku Pancasila saya, juga buku-buku rekan-rekan rombongan, " catat Syaiful.

Tetapi, pembicaraan yang membekas yaitu saat Syaiful katakan ke Ahok kalau dianya yaitu santri Presiden ke-4 Indonesia Gus Dur.

Dengan bercanda, Ahok juga menyampaikan ke Syaiful kalau dianya dapat selesai di tahanan karena menirukan perkataan Gus Dur.

http://bit.ly/2rlcF2B

" Terlebih saat saya katakan saya santri Gus Dur. Dengan bercanda dia katakan, " Itu dikarenakan saya niru perkataan Gus Dur, saya jadi tinggal disini.. ", " catat Syaiful.

Berdasar pada info di kolom komentar, Syaiful mengakui di ajak tim Ahok menjenguk bekas Bupati Belitung tersebut di tahanan/

Tersebut tulisan komplit Syaiful Arif :

Menjenguk Ahok

Seperti mimpi tadi siang jenguk Ahok di tahanan.

Beliau akrab sekali, sukai dengan buku Pancasila saya, juga buku-buku rekan-rekan rombongan.

Terlebih saat saya katakan saya santri Gus Dur.

Dengan bercanda dia katakan, " Itu dikarenakan saya niru perkataan Gus Dur, saya jadi tinggal disini.. "

Benar.

Ahok cuma tirukan perkataan Gus Dur supaya janganlah yakin dengan orang yang gunakan al-Maidah : 51 untuk sudutkan lawan politik non-muslim.

Serta dia menulis perkataan Gus Dur itu dalam bukunya, " Merubah Indonesia ".

" Cocok saya menulis buku itu, tak ada yang memprotes. Mengapa saat ini diperkarakan? " Sekian bertanya Ahok.

" Namun saya pada akhirnya tahu mengapa saya ditahan. Beberapa orang yang kirim bunga ke balaikota, buat pemenang pilkada gerah.. " Imbuhnya.

Tetaplah semangat Pak.

Buku yang Anda catat di penjara, setara dengan buku karya Soekarno, Tan Malaka, Gramsci.

Catatan beberapa orang besar di penjara..

Nb : Janganlah bertanya photo ya, sebab HP kudu dititip di penjaga.

Menjenguk Ahok

Seperti mimpi tadi siang jenguk Ahok di tahanan. Beliau akrab sekali, sukai dengan buku Pancasila saya, juga buku-buku rekan-rekan rombongan. Terlebih saat saya katakan saya santri Gus Dur. Dengan bercanda dia

Demikianlah Berita Agen Poker Uang Asli ” Beredar Narasi Santri Gus Dur Jenguk Ahok di Tahanan, Ini Pembicaraan yang Terjadi ” yang Beritaagenpokeruangasli666.blogspot.com sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment