Monday, June 19, 2017

Isi 'Pidato' Bocah Ini Mengagetkan, Pihak Gereja Hingga Mematikan Mikrofon waktu Dia Berbicara

Isi 'Pidato' Bocah Ini Mengagetkan, Pihak Gereja Hingga Mematikan Mikrofon waktu Dia Berbicara


Isi 'Pidato' Bocah Ini Mengagetkan, Pihak Gereja Hingga Mematikan Mikrofon waktu Dia Berbicara - Bocah ABG berumur 12 th. bernama Savannah, mendadak jadi pembicaraan orang-orang dunia.


Apa yang dia kerjakan di satu gereja di kotanya, Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, buat ramai serta secara cepat menyebabkan kontroversi pendapat umum.

Video yang merekam tingkah laku Savannah di gereja itu jadi viral.

Apa yang Savannah kerjakan?

Ditulis dari The Huffington Post, dalam satu misa di gereja, 7 Mei 2017, Savannah minta izin pada pihak gereja untuk melampiaskan testimoninya diatas mimbar.

Ia menginginkan supaya orang-orang mendengar ganjalan di hatinya sampai kini.

Namun, demikian dia bicara diatas mimbar gereja, jamaah satu gereja segera geger.

Pihak gereja juga pada akhirnya sangat terpaksa mematikan mikrofon.

Savannah pada akhirnya diusir paksa dari atas mimbar.

Campur baur ekspresi orang-orang lihat Savannah.

Sedih, geram, jijik, bangga, atau prihatin, jadi penilaian orang-orang atas tindakan Savannah.

Berikut yang Savannah katakan diatas mimbar :

" Saya yakin saya di ciptakan Tuhan seperti diriku saat ini, semuanya sisi dari diriku, "

" Tuhan mustahil salah saat mengambil keputusan memberiku mata berwarna coklat, atau memberiku kepala botak saat saya lahir, "


" Tuhan tidak mungkin saja salah memberiku freckless (bintik-bintik merah di muka), "

" Tuhan juga tidak mungkin saja salah membuatku jadi seseorang lesbian, "

" Tuhan menyukai saya apa yang ada, karna saya yakin dia cinta semuanya makhluk ciptaannya, "

" Saya yakin dia membuatku begini dengan satu maksud, dia tidak sempat salah membuat seorang, "

Kemudian, Savannah coba bicara namun suaranya tidak terdengar.

Pihak gereja mengambil keputusan untuk mematikan mikrofon itu.

Seseorang pria, juga menyuruh Savannah turun dari mimbar serta duduk di tempatnya awal mulanya.

Savannah juga menangis.

Ya, Savannah nyatanya mengungkap pernyataan dimuka khalayak gereja, kalau dia seseorang lesbian.

Satu hal yang terlarang di beberapa agama, termasuk juga Kristen.

" Saya begitu sedih karna saya menginginkan merampungkannya, "

" Saya berasa, apa yang saya katakan haram untuk diperdengarkan orang beda, "

" Namun saya begitu bahagia, karna selanjutnya, saya tunjukkan kalau lesbian itu bukanlah orang aneh, "

" Ada kalimat beda yang menginginkan kuungkapkan, namun mendadak mikrofon dimatikan, "

Savannah yang telah mengerti kalau dianya lesbian, nyatanya telah memperoleh dukungan dari ke-2 orangtuanya.

Ibu Savannah, yang ada di gereja, juga menyebutkan kekecewaannya pada sikap gereja.

" Dia lari serta menangis ke arahku. Kami berdua lantas pergi. Serta saya selalu menyeka air matanya, serta cuma dapat menyebutkan, apa yang dia kerjakan tidak ada kelirunya, "

" Tidak ada yang salah dengannya. Dia berani serta cantik, "

" Saya geram (pada gereja) karna sudah menyakitinya, apa pun argumennya, "

Menurut ibu Savannah, anaknya itu telah mengemukakan menginginkan berikan pernyataan dimuka jemaat gereja.

Ia juga mendukungnya.

Argumen Ibu Savannah, memusuhi atau menghimpit anak yang miliki kecenderungan seksual berlainan, toh, tidak juga akan buat anaknya beralih. (*)

Demikianlah Berita Agen Poker Online Indonesia ” Isi 'Pidato' Bocah Ini Mengagetkan, Pihak Gereja Hingga Mematikan Mikrofon waktu Dia Berbicara ” yang beritaagenpokeruangasli666.blogspot.com Terbaru sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Anda suka bermain Judi Poker Online Indonesia ? Dapatkan BONUS menarik hanya di Agen Online Judi Seperti :

1. Bonus 10% Member baru
2. Bonus Referral 15 % Berlaku Seumur Hidup
3. Bonus Rollingan 0.3 % Setiap Minggunya

Masih banyak lagi bonus – bonus menarik lainnya, untuk informasi pendaftaran bisa Anda menghubungi pihak customer Agen Online Judi melalui :

YM 1 : cs1_agenasia88 | Pin BB : 7B7EB64A | Line : Agenasia88 | Telepon : +85592822618 atau bisa klik tulisan DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA

No comments:

Post a Comment